Home / Harga Kayu Jati Belanda / Harga Jati Belanda Serut Halus / Harga Kayu Jati Belanda Halus – Exs Pallet

Harga Kayu Jati Belanda Halus – Exs Pallet

UPDATE HARGA KAYU JATI BELANDA SERUT/HALUS MARET 2017.

Jati belanda mentah adalah kayu jati belanda yang sudah melalui proses penghalusan (Ketam/Serut/Planer) secara porposional dengan menggunakan mesin sehingga bukan hanya halus tapi permukaan kayu rata presisi.

NB :
*Untuk kayu jati belanda yang telah melalui proses serut/planer ukuran akan berkurang beberapa mili.
*Untuk pembelian dalam jumlah besar harga nego, dan kami siap memenuhi kebutuhan anda (contact us for detail)
*Kami Juga melayani pengiriman luar kota & luar pulau (HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR)

Produk Jadi Kami:

PHONE : 0822 9840 8585 | BBM : 597E0C78

Kami juga menerima pembuatan furniture jati belanda sesuai pesanan. Bisa lihat contoh produk jadi kami bisa di cek di:
Instagram ebc.furniture

94 comments

  1. Dimana lokasi penjualannya pak?,terima kasih

  2. itu harga per pcs ato 10/20 pcs ???

    mohon jawabannya

  3. ngirim pake apa pak dan berapa kilo

  4. apakah kayu sudah di proses steam setelah dibersihkan? mohon balas lewat email. thanks

  5. Minta nomer hape atau pin bb nya dong pak..

  6. mohon ijin jual kebun akasia mangium usia 1 thn D 9-10cm. lebak banten 2500batang luas 14000m2. tebang tunda sampai 5 tahun. harga rp. 200.000/m2. SHM. 0818228663. 081611124777. hanya 170km dari jakarta. usia 1 bulan harga Rp. 15.000/m2

  7. Imelda Safitri Siregar

    Saya ada rencana mau bikin utk tangga , ada saran kayu pinus yg mana ?
    Ada alamat email kah?
    Terima kasih

    • Kayu pinus bagus buat tangga asal jgn terlalu lebar dan panjang.
      Klebihanya dr corak / motif
      Kekurangan.nya gampang molet atau mlengkung jika terlalu pnjang dn lebar.
      Salam furniture dr langgeng meubel
      Konsultasikan masalah anda dengan kami 🙂
      5aac58f8

  8. kalau sampai bali …. (kuta) ongkir berpa agan kalau kita beli 06 dua ikat?

  9. numpang, saya punya pinus belum diserut ukuran 1,5x20x200cm @15rb sukoharjo 085291272817as 081904752217xl

  10. maaf pak, saya punya lahan 100 ha isinya kayu sungkai atau kayu lurus atau kayu jati kalimantan. mau saya jual untuk info hubungi saya di email ihsannorahman@gmail.com atau nomor 087816506273

  11. mau tanya pak…untuk no 06 itu /ikat nya beratnya berapa kilo dan kalo buat pengiriman ke Balikpapan kira” biayanya berapa (mau beli 5 ikat)..mohon di balas via email pak..Trimakasih sebelumnya

  12. kalo saya mw pesan souvenir dr kayu eks palet ini apakah bisa? saya ada lahankosong di kaki gunung salak luas 10.030 m2 sudah sertifikat hak milik, mw jual murah saja Rp.100.000/m2 kalo ada yg minat bisa hubungi sy melly telp dan wa 082125819516 atw telp 085776533445, tks

    • Langgeng meubel solusinya 🙂
      5aac58f8
      Sudah terbukti dn terjamin kirim” seluruh jawa dn bali

      Jln.raya benculul
      Desa tampo
      Kec. Cluring Kab. Banyuwangi

  13. Minimal order brp nih

  14. salam. bapak /ibu.

    saya robbie wangko.tinggal di negeri belanda.
    saya mau minta kalau saya pesen kayu bapak bisa kirim ke negeri belanda.
    pesenan saya itu kayu panjang 6ocm. lebar 7cm tinggi 1,5 sampai 2cm.kira kira 45m2.
    kalau bisa kirim juga mau tau berapa harganya .
    banyak terima Kasih.
    rob wangko.
    tel 31637610479/0031 637610479.

  15. tel +31637610479/0031637610479 ini jang bener

  16. numpang, sedia papan pinus 1,5x20x200cm @rp15.000 081904752217xl 085291272817 as

  17. kirim ke jakarta beli 1 ikat isi 10 + papan kena berapa ongkirnya ?

  18. Kalau saya ambil perkubik siap barang ga…
    dan perkubik untuk 2x10x210 atau 2x20x110 berapa…

  19. Kami ingin menjual kayu pinus milik keluarga sebanyak sekitar 4000 pohon ukuran diameter 30-40 cm, sekitar 12.000 m3, lokasi Balige, Toba Samosir, Sumut, harga Rp. 1jt/m3 nego. Info lebih lanjut hubungi Alex di 081389255512..

  20. Kalau 1 ikat isi 10 atau 20 batang dikirim ke depok jawa barat berapa ya ongkirnya?

  21. Maaf, pak mau tanya,, kalau 1 ikat ukuran 139CM X 12CM X 2CM yg sudah serut di kirim ke pati, jawa tengah ongkirnya berapa pak?
    terimakasih

  22. Kalo beli perbatang. Misal 1btg aja. Ke bondowoso ongkr brp?

  23. Mas kalo pesen yg isi 20 itu yg harganya 220 kirim ke semin gunung kidul kena ongkos berapa ya mas

  24. Bisa motong sekalian gag gan? 10cm dipotong jadi 5cm an?

  25. Kirim ke bengkulu berapa ya pak mau ambil 1 iket aja yg 230 rbu itu

  26. Kalo untuk bahan alas lantai atas kuat gak ya?

  27. yudha ardiansyah

    gan kl kirim ke luar pulau ada limit order gak gan?

  28. kirim ke Bengkulu bisa pak
    saya mau pesan 10 ikat yang isi 20, kira2 ongkirnya brp pak. terima ksh
    Yogi H

  29. Nanya pak, Kayunya sudah kondisi Open yah… ?
    kirim ke banjarbaru berapa biayanya

  30. Ukuran 115cm X 12cm X 2cm 1 ikat kirim ke Banjarmasin, ongkirnya brp Pak ?

  31. mantep mas kayunya… semoga makin laris dagangannya mas..

  32. Untuk Partai besar dikirim kekalimantan bisa ngak Pak…misal kita beli 10 s/d 15 juta, ada diskon ngak Pak…saya rencana mau buka meubel di Balikpapan tapi bahannya dari jati yang sama bapak jual..

  33. Dan saya rencana mau ke DIY gudang Bapak untuk koordinasi setelah lebaran nanti, mengingat proses pengirimannya ke Bpp harus menggunakan apa dan kira-kira costnya berapa….terima kasih.

  34. Saya ada stok pallet bekas, jumlah ribuan, apakah Bapak mau terima? Di harga berapa Bapak bisa terima?

  35. Kalau balokan 240 cm x 14cm x 4 cm kira-kira berapa kilo gram Bapak….ada ngak Estimasi berat masing-masing material papan dan baloknya…biar saya bisa hitung-hitung untuk kirim ke balikpapan…

  36. rizki alexander

    permisi bpk/ibu numpang promo.. sy punya stock kayu jati belanda eks.pallet dan peti kemas. dan kondisi masih sangat bagus.. jumlah sekitar 300 rbu lembar. posisi barang medan. bagi yang berminat hub via WA 081260644240.
    atau sms/call. 082304403380.

  37. ada yang tebalnya 0,5 cm lebarnya 15cm?

  38. Kalau kirim ke Subang Jawa Barat kira-kira berapa ongkirnya?

  39. Apakah masih ada stok balok dengan tebal 6 cm sekarang?

  40. klau kirim ke kendal jateng ongkir kira-kira berapa?

  41. asslm gan , nae mau beli kayu jati londo ini yang 130 x 10 x 2 itu apa masih Rp 220.rb per ikat (20 pcs) say posisi Bekasi kena berapa mas ongkos kirim nya. ditunggu terima kasih

    Salam

    Al

  42. Mau tanya gan saya mau bikin pallet kayu. Ukuran 60cmx150cm
    100cmx100cm
    120cmx90cm itu kena harga berapa ya.??
    Terima kasih
    saya di gunung sahari jakarta pusat

  43. Kalo kirim gorontalo berapa kalo 1 ikat ?

  44. Asslm. Saya posisi di Serang Banten. Kalau yg ukuran 130 x 10 x 2 dikirim ke Serang Banten kena berapa plus ongkirnya. Terima kasih.

  45. Mohon ma.aff …

    Adakah yg mau jual kayu papan kalimatan,
    Bekas…
    Saya sedang cari..
    Mohon infonya saudaraa
    Terimakasih
    Hub : 081915536346

  46. Mas Eno saya mo bikin rumah kayu ukuran 5×8 m mas.kira2 perlu berapa banyak ya kayu nya?bisa diitungin kebutuhan nya untuk dinding tiang n lantai.htr nuhun mas aku tgg balasan nya.o iya untuk kirim ke jawabarat ya mas.ongkir berapa?

  47. Klo ukuran 120x10x2 Isi 20, berapa ongkir nya ke kab. Karanganyar?

  48. Ke banjarmasin berapa ongkir per kg nya mas

  49. Yg 240x24x4 cm itu papan kan?

  50. Maaf ongkir ke Solo per ikat brp ys? Tks

  51. Untuk pembelian partai besar kategorinya seperti apa ?
    Apakah ada minimal batang atau kubik untuk kwantity nya ?
    terus kalau untuk pengiriman antar pulau apakah masih bisa dapat spesial price (Diskon) ?

    • Untuk pembelian besar minimal 1000 btng.. Untuk luar pulau ada discont ongkir untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung hub Hp/Wa:085701410653

  52. Ongkir ke Cirebon brapa ya tq

  53. Kalau ongkir ke karawaci Tangerang berapa?

    • Ongkir Karawang perkilo Rp.1,500 rata- rat berat kayu perikat 12kg sd 18 kg tergantung ukuran, untuk info lebih lanjut langsung hub Call/Wa : 0852298408585 / 085701410653

  54. Maaf gan mau tanya.
    Kalo untuk 1kubik saya pesan itu berapa ya harga perkubiknya terus jasa ongkirnya?
    Terimakasih.

  55. Ongkir kebagansiapiapi provinsi riau brpa mas eno?
    Bls lwT email aj mas

  56. jual kayu jati belanda diameter 40 sd 60 cm 250 bt @ Rp 750.000/bt. lokasi buleleng bali

  57. Klau ngirim ke karimun kepulauan riau ongkosnya brp?

  58. Gan, kayu papan no.12 beli 1 ikat dikirim ke depok ongkir berapa? Mhn reply. Tks

  59. Beli 1ikat ajj bisa ga kirim ke Tangerang

  60. minggu buka tidak ya?

  61. untuk order dengan jumlah banyak dan continue berapa harga yang dikasih ?? pengiriman jawabarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*